Pelantikan Pro Justicia, Rahdy : Ayo Hemat Air

Kiri: Penyerahan Pataka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FH UNA Bahmid Panjaitan, SH, M.Kn kepada Ketua Umum Pro Justicia Rahmad Syambudi. Kanan: Jajaran Staf FH UNA memakaikan seragam kepada Ketua Harian dan Sekretaris Pro Justicia Rahdy Kurniawan dan Siti Nurmawan.


Fakultas Hukum Universitas Asahan (FH UNA) yang diwakili oleh jajaran dekanat siang tadi (22/3) melantik Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) FH UNA Pro Justicia.

Acara Pelantikan yang digelar di Ruang Klinis Hukum Fakultas Hukum Universitas Asahan tersebut turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan Bima, beberapa staf birokrat Fakultas Hukum Universitas Asahan, dan delegasi Mahasiswa Pecinta Alam Se-Kabupaten Asahan.

Dalam kata sambutannya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Universitas Asahan Abdul Ghani, SH, MH berharap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mapala Pro Justicia dapat menjadi agen akademisi yang aktif dalam upaya perlindungan, perlindungan, dan pelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Asahan.

"...Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Hukum harus bisa turun ke hutan mangrove, melakukan reboisasi, dan melakukan kegiatan-kegiatan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2009...", ujarnya.


Ketua Harian Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Hukum Universitas Asahan Pro Justicia Rahdy Kurniawan juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan untuk menghemat sumber daya air.

"hari ini bertepatan dengan Hari Air Sedunia, Pro Justicia mengajak rekan-rekan Mapala Se-Kabupaten Asahan dan Masyarakat Asahan mulai hari ini dan seterusnya untuk menghemat air dan menggunakan Sumber Daya Alam secukupnya dalam upaya pelestarian lingkungan hidup", himbau Rahdy saat ditemui usai pelantikan di Sekretariat Pro Justicia (22/3).

Posting Komentar

Jangan tinggalkan apapun, kecuali jejak.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak