Keseruan Pendidikan Lanjut Mapala Pro Justicia di Ketinggian 2181 MDPL

Keseruan Pendidikan Lanjut Mapala Pro Justicia di Ketinggian 2181 MDPL

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam PRO JUSTICIA Fakultas Hukum Universitas Asahan mengadakan Pendidikan Tingkat Lanjut (Dikjut) bagi anggotanya pada Jumat - Minggu (7-9/6/2024) di lokasi ketinggian 2181 mdpl di wilayah Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan pendidikan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh UKM Mapala.

Lebih kompleks dari Pendidikan Dasar (Diksar) yang merupakan pemberian materi dasar ilmu pengetahuan kepecintaalaman, kegiatan Dikjut Mapala bertujuan memastikan peserta dapat mengimplementasikan langsung seluruh materi dasar dan materi lanjutan kepecintaalaman di luar ruangan. Sehingga setelah mengikuti pendidikan, peserta mendapatkan bekal tambahan ilmu pengetahuan dan pengalaman seru khususnya dalam berkegiatan di luar ruangan.

Keseruan Pendidikan Lanjut Mapala Pro Justicia di Ketinggian 2181 MDPL

Dilepas oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Suriani Siagian, S.H., M.H., pada Jumat (7/6/2024) pagi, dalam kegiatan Dikjut tahun 2024, Mapala PRO JUSTICIA yang dikomandoi Ketua Umumnya M Ilham Sitepu dan Sekretaris Dede Agung Kurniawan menyelenggarakan Dikjut di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara. Tampak pula Ketua Umum periode 2022/2023 Angga Rizki Amanda dan beberapa anggota lainnya turut serta membuat kegiatan tersebut menjadi semakin seru.

Seluruh rombongan panitia dan peserta Dikjut Mapala PRO JUSTICIA telah kembali menginjakkan kaki dalam kondisi sehat dan gembira di Sekretariat pada Senin (10/6/2024) dini hari. Meski demikian, M Ilham Sitepu mengungkapkan peserta Dikjut belum dinyatakan lulus karena ada beberapa tahapan yang belum diselesaikan oleh peserta. (Juliana Wahab)

Posting Komentar

Jangan tinggalkan apapun, kecuali jejak.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak