Asahan Boulder Competition, Mapala Pro Justicia Juara III

Alhamdulillah, Asahan Boulder Competition yang diselenggarakan oleh Pencinta Alam Asahan (PETA) pada Minggu (03/09/2017) lalu berjalan meriah. Kejuaraan teknik memanjat tersebut diikuti oleh pelajar, kalangan umum, dan mahasiswa dari berbagai daerah salah satunya merupakan anggota Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Hukum Universitas Asahan Pro Justicia Raja Dame Tua Samuel Sitorus (Sukel) dan Miftahul Husna (Rabu).



Dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah, kedua atlit Mapala Pro Justicia tersebut mencoba meraih Top pada setiap kesempatan. Namun Rabu (PJ-000-RWG/17-007) yang sempat lolos dalam penyisihan terpaksa legowo tidak dapat menyabet juara karena gagal meraih Top dan kalah poin dibanding peserta kategori putri lainnya.

Keberuntungan mengarah pada Sukel (PJ-00-RWG/17-005) yang tetap terjaga power dan staminanya pada tiap-tiap kesempatan hingga babak final. Pada akhirnya, Sukel mendapat jumlah poin tertinggi ketiga dibanding peserta kategori mahasiswa putra lainnya.
mapala fakultas hukum una asahan
Kiri - Kanan : Rika, Miftah, Siti, Joko, Raja, Rahmad, Indra
Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama beberapa komunitas pemuda se-Kabupaten Asahan ini ditutup oleh Kontes Murral pada Minggu (10/09/2017) setelah sebelumnya juga dimeriahkan oleh kompetisi skateboard dan festival musik.

Posting Komentar

Jangan tinggalkan apapun, kecuali jejak.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak